Atlas Copco Grup akan Terbagi - Meningkatkan fokus terhadap Pelanggan di Industri Mining and Civil Engineering

Press Release dari Atlas Copco Mining and Rock Excavation Technique Business Area

Dewan Direktur Atlas Copco mengajukan untuk memisahkan divisi Mining and Rock Excavation Technique Business Area and divisi Construction Tools menjadi satu perusahaan yang berbebeda. Perusahaan ini akan focus untuk melayani pelanggan untuk industri Mining dan Civil Engineering.


Perusahaan yang baru ini akan mencakup 12 000 karyawan yang berisikan semua karyawan dari divisi Mining and Rock Excavation Technique Business Area dan division Construction Tools dan juga service yang berkaitan.


Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa Atlas Copco dan Perusahaan yang baru akan dibentuk ini memberikan kesempatan terbaik untuk berkembang di segmen pasarnya.


Perusahaan yang baru ini akan mempunyai jajaran direktur dan CEO sendiri : hal ini akan menghasilkan manajemen perusahan yang tangkas dan respon yang yang cepat dalam menghadapi kebutuhan pasar. Secara operasional tidak akan ada perubahan struktur dari apa yang ada sekarang, karena kita telah memiliki sebuah organisasi yang solid, struktur tersebut akan secara jangka panjang memungkinkan investasi dalam pertumbuhan di area automasi, digitalization, dan service excellence.


“Ini merupakan kesempatan yang fantastis. Dengan adanya perusahaan baru yang focus terhadap to mining and civil engineering maka kita dapat melayani pelanggan lebih baik bahkan dari hari ini” kata Helena Hedblom, Business Area President, Mining and Rock Excavation Technique. “ dari sisi organisasi tidak akan ada perubahan . Kita mempunyai Customer Centers, orang – orang yang professional, produk dan service yang luar biasa. customer support kita akan memperkuat sehingga kita bisa mejalankan operasional perusahaan dengan lebih focus dari yang dijanjikan.


Perusahaan ini akan didaftarkan di Nasdaq Stockholm stock exchange dari pertengahan 2018 dan akan menggelar Atlas Copco Annual General Meeting di April 2018.


Untuk nformasi lebih lanjut hubungi:


Helena Hedblom


Senior Executive Vice President


Business Area President Mining and Rock Excavation Technique


helena.hedblom@se.atlascopco.com


 


Atlas Copco’s Mining and Rock Excavation Technique bisnis area menyediakan peralatan untuk pengeboran dan penggalian bebatuan, Kami juga menyediakan peralatan consumable yang lengkap, layanan menyeluruh termasuk perawatan dan perbaikan mesin dan jasa pendukung dilapangan di seluruh dunia. Serta bisnis area berinovasi untuk produktifitas yang berkesinambungan di surface dan underground mining, infrastructure, pekerjaan sipil, pengeboran sumur air, dan aplikasi geoteknikal. Pusat pengembangan produk dan manufaktur unit yang terletak di Swedia, Amerika Serikat, Kanada, China dan India.